PT Perusahaan Pengelola Aset (PERSERO)

Berita Terkini

Sosialisasi Core Values KBUMN ‘AKHLAK’, Logo Baru Kementerian BUMN dan Slogan BUMN untuk Indonesia

Plt. Direktur Utama Bapak R. Muhammad Irwan memimpin sosialisasi core values Kementerian BUMN ‘AKHLAK’, logo baru Kementerian BUMN dan slogan BUMN untuk Indonesia kepada seluruh karyawan PPA, PPA Finance dan PPA Kapital melalui video conference pada 10 Juli 2020. Bapak R. Muhammad Irwan menyampaikan bahwa tata nilai Kementerian BUMN yaitu AKHLAK yang merupakan singkatan dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif menjadi identitas dan perekat budaya kerja seluruh BUMN. Beliua juga menegaskan bahwa tata nilai AKHLAK perlu diinternalisasikan kepada seluruh Insan PPA serta diselaraskan dengan tata nilai SEE IT (Stewardship, Entrepreneurship, Excellence, Integrity dan Teamwork). Kepala Divisi SDM dan Umum Bapak Indra Budi Cahyono menjelaskan lebih lanjut terkait makna tata nilai AKHLAK beserta kata kunci, kalimat afirmasi dan panduan perilaku untuk setiap nilainya.

Kepala Grup Komunikasi Perusahaan Bapak Agus Widjaja menjelaskan lebih lanjut terkait logo baru Kementerian BUMN dan slogan BUMN untuk Indonesia yang mulai berlaku pada 25 Juni 2020. Logo dan slogan baru tersebut mengusung semangat kontribusi dan inovasi terbaik untuk bangsa dan negara Indonesia. Informasi selengkapnya terkait core values KBUMN ‘AKHLAK’, logo baru KBUMN dan slogan BUMN untuk Indonesia sudah dapat diakses melalui PPA World.

Berita Terkin

Komisaris Utama PPA Menjadi Pembicara Forum Dialog Webinar HIPMI

Komisaris Utama PPA Bapak Edy Putra Irawady menjadi salah satu pembicara dalam Forum Dialog Webinar Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) pada Kamis, 9 Juli 2020. Bapak Edy Putra Irawady menjadi salah satu pembicara pada webinar bertajuk Prospek Industri Baja Nasional Pasca Covid-19 tersebut sebagai Ketua Dewan Pembina Indonesian Iron & Steel Industry Association (IISIA). Bapak Edy Putra Irawady menjadi pembicara bersama dengan Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian Bapak Taufiek Bawazier, Ketua Umum Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Bapak H. Iskandar Z. Hartawi, Direktur Utama PT. Kunango Jantan Steel Bapak H. Asril. SH. Webinar tersebut diikuti oleh perwakilan pelaku dunia usaha yang tergabung dalam HIPMI, perwakilan organisasi pemuda, jurnalis, peneliti, akademisi, lembaga pemerintah dan beberapa asosiasi terkait.