PT Perusahaan Pengelola Aset (PERSERO)

Berita Terkin

Komisaris Utama PPA Menjadi Pembicara Forum Dialog Webinar HIPMI

Komisaris Utama PPA Bapak Edy Putra Irawady menjadi salah satu pembicara dalam Forum Dialog Webinar Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) pada Kamis, 9 Juli 2020. Bapak Edy Putra Irawady menjadi salah satu pembicara pada webinar bertajuk Prospek Industri Baja Nasional Pasca Covid-19 tersebut sebagai Ketua Dewan Pembina Indonesian Iron & Steel Industry Association (IISIA). Bapak Edy Putra Irawady menjadi pembicara bersama dengan Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian Bapak Taufiek Bawazier, Ketua Umum Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Bapak H. Iskandar Z. Hartawi, Direktur Utama PT. Kunango Jantan Steel Bapak H. Asril. SH. Webinar tersebut diikuti oleh perwakilan pelaku dunia usaha yang tergabung dalam HIPMI, perwakilan organisasi pemuda, jurnalis, peneliti, akademisi, lembaga pemerintah dan beberapa asosiasi terkait.

Berita Terkini

PPA Raih Dua Penghargaan pada Ajang Anugerah BUMN 2020

PPA berhasil meraih dua penghargaan pada ajang Anugerah BUMN 2020 yang diselenggarakan oleh BUMN Track. Plt. Direktur Utama PPA Bapak R. Muhammad Irwan hadir menerima penghargaan pada malam penganugerahan yang dilaksanakan pada 9 Juli 2020 bertempat di The MAJ Senayan. Pada ajang tersebut, PPA meraih penghargaan:

  1. Tata Kelola Perusahaan (GCG) Terbaik BUMN Non Tbk.
  2. Bapak Iman Rachman sebagai CEO Visioner Terbaik

Acara dihadiri oleh Bapak Tanri Abeng, selaku Ketua Dewan Juri 9th Anugerah BUMN 2020 yang merupakan Menteri BUMN periode 1998-1999 dan Bapak Soegiharto yang merupakan Menteri BUMN periode 2004-2007. Acara penganugerahan juga disertai dengan talkshow bertajuk BUMN untuk Indonesia Bangkit.