News and Highlights

News and Highlights

Home     /     News and Highlights     /     News

6 Juni 2021

Kunjungan Kerja Makassar

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Direktur Utama PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) (”PT PPA”) Bapak Yadi Jaya Ruchandi serta Direktur Investasi 1 dan Restrukturisasi Bapak Rizwan Rizal Abidin melakukan kunjungan kerja ke beberapa BUMN Titip Kelola yang berlokasi di Makassar, Sulawesi Selatan, dalam rangka pembahasan update kinerja dan strategi penanganan perusahaan pada 8-10 Juni 2021.

Kunjungan kerja PT PPA bersama Asisten Deputi Bidang Jasa Telekomunikasi dan Media KBUMN Bapak YB Priyatmo Hadi dan Direktur Utama PT Danareksa (Persero) Bapak Arisudono Soerono pada Rabu (9/6) ke PT Industri Kapal Indonesia (Persero) dalam upaya penguatan industri maritim di kawasan Indonesia Timur.

Selanjutnya pada Kamis (10/6), PT PPA mengunjungi tanah atau bangunan milik PT Indah Karya (Persero) dan mengunjungi properti milik PT PPA yang sebelumnya milik PT Merpati Nusantara Airlines (Persero).

Pelaksanaan kunjungan kerja ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen dan tindak lanjut atas Surat Kuasa Khusus (SKK) yang telah diamanatkan Pemerintah kepada PT PPA.