Berita Terkini

Kunjungan Direksi PPA dan Danareksa ke PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero)

Kunjungan Direktur Utama (Dirut) PPA bersama Direksi  Danareksa ke kantor PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero)  (“KBI”) di Gedung Graha Mandiri, Jakarta, dilaksanakan Jumat,  6 November 2020. Kunjungan perdana ini dilakukan setelah  PPA menerima kuasa khusus dari Menteri BUMN selaku  Pemegang Saham untuk melakukan tindakan yang menjadi  kewenangan dan/atau hak Pemegang Saham melalui Surat  Kuasa Khusus untuk PT KBI No. SKK-35/MBU/09/2020 tanggal  30 September 2020.

Dalam kesempatan ini Dirut PPA Bapak Yadi Ruchandi, Dirut Danareksa Bapak  Ari Soerono bersama Direktur Hukum dan SDM Danareksa Bapak R.  Muhammad Irwan disambut hangat oleh Dirut KBI Bapak Fajar Wibhiyadi dan  Direktur KBI Bapak Agung Rihayanto. Acara dimulai dengan pemaparan dari Bapak Fajar Wibhiyadi, dilanjutkan dengan sambutan dan  arahan dari Bapak Ari Soerono dan Bapak Yadi Ruchandi. Sebelum acara  ditutup dengan ramah tamah, Direksi KBI mengajak Dirut PPA dan Direksi  Danareksa berkeliling meninjau kantor KBI yang bernuansa modern minimalis.

Bapak Ari dan Bapak Yadi memberikan arahan  sekaligus menyampaikan bahwa KBI memiliki  potensi besar yang masih dapat  dikembangkan. Bapak Yadi mengajak seluruh  Insan KBI untuk tetap optimis dan dapat  bekerjasama serta berkolaborasi dengan baik  sehingga dapat tercipta hubungan kerja yang  harmonis.

Semoga dengan kolaborasi yang baik antara  PPA Danareksa dengan KBI, dapat menjadikan  KBI sebagai “Perusahaan Penjaminan  Penyelesaian Transaksi Komoditas dan  Keuangan Terbaik di Indonesia”.