Berita Terkini

Kunjungan Direksi PPA dan Danareksa ke PT Virama Karya (Persero)

Kunjungan Direktur Utama (“Dirut”) PPA bersama Dirut Danareksa ke kantor sementara PT Virama Karya (Persero) (“VK”) di Gedung Cibis Eight (The Garden Center), Jakarta Selatan, dilaksanakan Kamis, 19 November 2020. Kunjungan perdana ini dilakukan setelah PPA menerima Surat Kuasa Khusus dari Menteri BUMN selaku Pemegang Saham untuk melakukan tindakan yang menjadi kewenangan dan/atau hak Pemegang Saham melalui Surat Kuasa Khusus untuk VK No. SKK-49/MBU/09/2020 tanggal  30 September 2020.

Dalam kesempatan ini Dirut PPA Bapak Yadi J. Ruchandi bersama Dirut Danareksa Bapak  Ari Soerono disambut hangat oleh Dirut VK Bapak Jusarwanto dan Direktur VK Ibu Merlany Legitasari. Acara dimulai dengan sambutan dan pemaparan mengenai profil dan prognosa serta rencana kedepan VK oleh Bapak Jusarwanto, dilanjutkan dengan arahan dan sesi diskusi bersama Bapak Yadi dan Bapak Ari.

Bapak Yadi dan Bapak Ari menyampaikan bahwa VK memiliki  potensi besar untuk dikembangkan ke arah yang jauh lebih besar lagi. Selanjutnya, Bapak Yadi menghimbau seluruh manajemen dan insan VK untuk dapat bekerjasama serta berkolaborasi dengan baik, juga terus memberikan kinerja terbaik dalam menjalankan kegiatan usaha inti VK yakni dalam pemberian jasa konsultasi.

Semoga dengan sinergi yang kuat antara PPA Danareksa dengan VK kedepannya,  dapat menjadikan VK sebagai “Perusahaan Konsultan Nasional Terdepan, dan Terkemuka yang Bertaraf Internasional.”