News and Highlights

News and Highlights

Home     /     News and Highlights     /     News

19 April 2021

PPA Salurkan 300 Paket Sembako untuk Anak Yatim, Duafa, dan Keluarga Wartawan

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) (“PPA”) berpartisipasi memberikan santunan berupa 300 paket sembako dan perlengkapan alat salat kepada anak-anak yatim dari sejumlah panti asuhan, kaum duafa, serta keluarga wartawan yang bernaung di bawah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Kegiatan ini merupakan bagian dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PPA, khususnya di bidang sosial.

Santunan disampaikan langsung oleh Sekretaris Perusahaan PPA Bapak Agus Widjaja kepada Ketua Umum PWI Bapak Atal S Depari dan Ketua Umum Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Ibu Indah Kirana Depari dalam kunjungan PPA ke Kantor Pusat PWI di Jakarta, Senin (19/4). Adapun acara yang bertajuk ‘Harmoni Ramadan: Mengasah Batin Menyikapi Pandemi Covid-19 Saat Berpuasa’ ini akan dilaksanakan besok (20/4) di Kantor Pusat PWI di Jakarta.

PWI adalah organisasi wartawan pertama di Indonesia yang didirikan sejak tahun 1946. Saat ini, PWI menaungi lebih dari 15 ribu wartawan yang tersebar di 35 provinsi di Indonesia.

#PPAsejahtera #PPAberbagiberkahRamadan