News and Highlights

News and Highlights

Home     /     News and Highlights     /     News

30 Desember 2020

Town Hall Meeting di Penghujung Tahun 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Di penghujung tahun, Rabu, 30 Desember 2020, Direktur Utama Bapak Yadi J. Ruchandi menyapa Insan PPA Group melalui acara Town Hall Meeting yang dilaksanakan secara virtual. 

Dalam kesempatan ini, Bapak Yadi menyampaikan penjelasan dan arahan terkait rencana holding Danareksa PPA dimana nantinya peran PPA akan sangat strategis, PPA akan ‘naik kelas’ dan oleh karenanya kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) harus ditingkatkan. Dengan transformasi yang terjadi, Insan PPA dituntut untuk adaptif, agile, berani keluar dari comfort zone, dan inovatif. Pak Yadi menegaskan dengan adanya rencana holding Danareksa PPA ini sebenarnya kesempatan dan peluang baik bisnis maupun pengembangan karir bagi Insan PPA akan semakin terbuka luas. Sebagai “Centre of Excellence aset restrukturisasi & aset manajemen BUMN”, PPA kelak akan dikenal memiliki SDM/Talent yang berkualitas, unggul, dan professional.  

Saat menutup acara, Pak Yadi mengajak seluruh Insan PPA untuk selalu bekerja dengan hati, menciptakan tim yang solid yang siap menghadapi target, peluang dan tantangan di 2021.

Selamat Tahun Baru 2021 Insan PPA.

Semoga keselamatan, kebahagiaan dan kesuksesan selalu bersama kita.