News and Highlights

News and Highlights

Home     /     News and Highlights     /     News

21 Mei 2021

Workshop Pembahasan Road Map Penanganan BUMN Titip Kelola dengan DJKN dan DJPb

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) (“PT PPA”) menyelenggarakan Workshop Pembahasan Road Map Penanganan BUMN Titip Kelola dengan mengundang Direktorat Jenderal kekayaan negara (“DJKN”) dan Direktorat Jenderal Perbendaharaan (“DJPb”) – Kementerian Keuangan di The Alana Hotel & Conference Center, Bogor pada Jumat (21/5).

Acara ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT PPA Bapak Yadi Jaya Ruchandi, Direktur Investasi 1 dan Restrukturisasi PT PPA Bapak Rizwan Rizal Abidin, Kepala Divisi Aset Manajemen PT PPA, perwakilan dari Direktorat Sistem Manajemen Investasi Direktorat Jenderal Perbendaharaan (“Dit. SMI DJPb”) Kementerian Keuangan Bapak Mediya dan Bapak Dwitya Estu, serta hadir pula secara daring Direktur SMI DJPb Bapak Ludiro. Turut hadir pada acara ini Konsultan yang telah ditunjuk PT PPA dalam penanganan BUMN Titip Kelola yakni IABF Law Firm selaku Konsultan Hukum dan Arghajata selaku Konsultan Bisnis.

Workshop ini diharapkan dapat memberikan informasi terkait sosialisasi road map penanganan BUMN Titip Kelola yang akan dilakukan PT PPA, serta memperkuat sinergi antara PT PPA dengan DJKN & DJPb guna mewujudkan ekosistem BUMN yang berdaya saing tinggi, bankable, dan memberikan berdampak nyata bagi seluruh pemangku kepentingan.